Halo Di Akhir Bulan Februari

Posted: February 24, 2015 in Maria Utari

Maaf atas judul yang terlalu basi, saya memang tak pandai menamai sesuatu.

Tak baik memulai sesuatu tanpa perkenalan walau terlambat. Seperti kata pepatah, “Tak kenal maka tak sayang”, bukan? Saya tidak mengharap afeksi lebih dari anda, tetapi akan lebih menyenangkan hati jika anda menikmati apa yang dihaturkan saya dan teman-teman saya di blog ini. Apalagi jika tulisan-tulisan kami dapat menjadi inspirasi anda dalam berbagai macam aspek, dari kehidupan sehari-hari atau motivasi untuk terjun ke dunia sastra Indonesia yang menurut mayoritas itu “mudah”. Saya tidak menganggap tulisan saya sudah baik, saya masih belajar untuk mengerti estetika sebuah sastra.

Saya meminta maaf jika apa yang saya tulis di sini tidak terlalu menarik bahkan memunculkan mara di hati. Saya sadar, terkadang saya menulis menggunakan perasaan yang terlalu gamblang, bahkan terkadang menggunakan kata-kata atau adegan eksplisit yang mengganggu. Namun, saat ini masih saya minimalisir karena tulisan-tulisan asli yang saya buat akan disunting cukup banyak sebelum dipampang di sini. Maklum, saya masih terlalu privat untuk pemikiran-pemikiran saya dan saya bukan orang yang cukup jujur dengan apa yang saya rasakan kepada orang lain, kasarnya saya adalah munafik. Tak apa anda memanggil saya seperti itu, karena tujuan saya agar membuat orang-orang saya merasa tentram dengan apa yang sudah ada.

Sekali lagi saya meminta maaf dengan apa yang telah saya tulis ini. Saya tidak ingin bersikap kasar namun kata-kata ini belum dapat merangkum apa yang hendak saya sampaikan. Bagaimana rasa senang dapat bercerita hingga rasa malu karena saya akan dihakimi oleh banyak orang hanya karena tulisan saya.

Selamat sore dan selamat menikmati.

Maria Utari

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s